Arsip Blog

Tips Agar Hubungan Langgeng Pacaran Jarak Jauh

Saat ini semakin banyak yang menjalani pacaran jarak jauh karena dengan adanya jejaring sosial, hp, dan media lainnya. Pacaran Jarak jauh (PJJ) atau bisa dibilang juga Long Distance Relationship (LDR) merupakan pacaran yang tidak bertemu dengan pasangannya dalam waktu yang sangat lama karena terpisah jarak yang sangat jauh. Biasanya yang menjalani PJJ/LDR hubungannya sangat rapuh dan bisa jadi putus gara-gara tidak tahan dengan PJJ/LDR. Berikut ini adalah beberapa tips yang mungkin bisa membantu bagi kalian yang sedang menjalani Pacaran Jarak Jauh.

1. Seringlah hubungi pasanganmu setiap saat bisa dengan sms, facebook, dan usahakan sering telepon juga. Kalau bisa sama-sama ke warnet yang ada kameranya untuk chat video lewat skype atau yahoo massanger.
2. Tanamkan rasa saling percaya, sebenarnya rasa saling percaya tidak hanya untuk Pacaran jarak jauh saja, tetapi setiap pasangan yang menjalani hubungan harus memiliki rasa saling percaya. Sebab inilah salah satu pilar utama dalam pacaran. 
3. Jangan pernah ada rasa bosan dalam pembicaraan di sms, atau telepon dan sering cari topik baru. Sebab biasanya kalau sudah kehilangan topik pembicaraan sering terjadi marahan.
4. Seringlah kirimi hadiah dengan bungkusan kado, bisa dikirim lewat TIKI, POS, atau JNE. Supaya gak repot bisa juga dengan membeli barang di shop online dan kirimkan ke alamat pasanganmu.
5. Kumpulkan dana dan cari waktu untuk bertemu dengan pasangan. Ketika bisa bertemu pasangan manfaatkan sebaik-baiknya untuk melepas rasa kangen dengan pasanganmu
6. Dekati keluarga pasanganmu atau teman-teman dekatnya sehingga tetap bisa terjalin hubungan dengan baik.
7. Yakinkan pasanganmu bahwa tidak selamanya akan terpisah dan suatu saat nanti bisa bersama kembali. Hal ini akan membuat pasanganmu yakin bahwa LDR yang dijalani tidak akan sia-sia.
8. Jangan saling merahasiakan sesuatu, sebab dengan adanya rahasia maka akan ada rasa ketidakpercayaan.


Artikel Terkait

1 komentar :

pacaran jarak jauh mengatakan...

terimakasih infonya
ini saya ketemu refersi baru tentang pacaran jarak jauh

http://bajucouple.com/news/article?ncat=75&news_id=18

semoga bermanfaat

Posting Komentar

 

Catatannya Didit Copyright © 2011-2015 | Powered by Blogger